0
Menurut buku "Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Prostat). Lebih jauh lagi , ternyata senyawa ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara melakukannya juga hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit , namun harus rutin diterapkan setiap hari selama 12 ahad untuk hasil yang maksimal.

cara menghilangkan bekas abuh menggunakan tomat

Jika dalam waktu 12 ahad tidak terlihat adanya perubahan yang signifikan , maka cara menghilangkan bekas abuh dengan buah tomat? Berikut beberapa langkah yang harus anda lakukan:


Langkah Menggunakan Buah Tomat

  • Ambil sebuah tomat ukuran sedang.
  • Cuci bersih dan potong buah tomat melebar menjadi 5 bagian.
  • Baringkan badan anda dan letakkan irisan tomat di atas wajah pada lokasi yang terdapat bekas jerawat. Menurut Braun-Falco Dermatology , selain mengandung likopen , buah tomat juga memiliki kandungan asam malat yang dapat membantu badan dalam menciptakan sel kulit gres yang lebih sehat.
  • Biarkan irisan tomat diatas kulit wajah anda selama 15 menit. Setelah itu , basuh bersih wajah anda dengan air dingin.
  • Keringkan wajah anda dengan cara menepuk-nepukan handuk bersih ke kulit wajah. Jangan pernah mengeringkan wajah anda dengan cara menggosoknya menggunakan handuk , hal ini hanya akan menjadikan kerusakan dan iritasi pada kulit wajah anda.

Selesai. Itu tadi tips sederhana mengenai salah satu manfaat buah tomat untuk kecantikan , ialah cara menghilangkan bekas abuh menggunakan tomat yang terbukti efektif pada banyak orang. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Posting Komentar

 
Top